Rilis Jawara

Kang Jimat Kembali Keluarkan Surat Edaran Bupati Terkait Pemberlakuan PPKM di Kabupaten Subang

Bupati Subang H. Ruhimat kembali mengeluarkan Surat Edaran Bupati Nomor : KS.01/ 1462 /Hk/2021 Tentang “PERPANJANGAN KESEPULUH PELAKSANAAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DALAM PENANGANAN CORONAVIRUS DISEASE 2019 (COVID-19) DI KABUPATEN SUBANG” yang ditandatangani tertanggal 16 Juni 2021.

Surat edaran tersebut dikeluarkan berdasarkan hasil evaluasi Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, bahwa saat ini telah terjadi peningkatan kasus penyebaran Covid-19 yang berdampak pada penambahan kasus positif dan bertambahnya angka kematian dalam kurun waktu 4 (empat) hari terakhir.

Dalam sebuah kesempatan Kang Jimat menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Subang untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah peningkatan kasus pandemi covid 19 yang sedang tinggi di Kabupaten Subang. Kang Jimat mengatakan bahwa saat ini sang istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat telah dinyatakan positif Covid 19, untuk itu ia berharap agar warga berdisiplin menerapkan 5 M agar dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 dan menginstruksikan kepada seluruh pihak terkait agar bahu membahu dan bergotong royong dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Subang.

Adapun Surat edaran ini mulai berlaku sejak tanggal 16 Juni 2021 sampai dengan tanggal 28 Juni 2021.

Simak infografis di bawah untuk informasi selengkapnya mengenai Surat Edaran Bupati Nomor : KS.01/ 1462 /Hk/2021.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button