Dharma Wanita

Pengurus DWP Se-Kabupaten Subang Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Secara Virtual

Dharma Wanita Persatuan (DWP) melaksanakan kegiatan silaturahmi secara virtual bersama pengurus DWP se-Kabupaten Subang di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Subang. Senin (7/6/2021)

Kegiatan silaturahmi DWP Kabupaten Subang ini merupakan agenda rutin setiap bulan yang di selenggarakan oleh DWP OPD secara bergiliran, dan untuk bulan Juni ini di selenggarakan oleh DWP Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Siti Nuraeni Nuroni menyampaikan apresiasi terhadap beberapa program DWP Kabupaten Subang yang sudah terlaksana/terealisasi. β€œKami mohon maaf karena situasi pandemi melakukan kegiatan ini secara virtual, terima kasih atas partisipasi dari DWP Kemenag Kabupaten Subang”.

Sementara itu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat dalam sambutannya mengajak untuk senantiasa bersyukur dalam kondisi apapun. Beliau juga mengajak untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan 5 M di mana pun dan kapan pun. Beliau juga mengajak kepada seluruh pengurus DWP untuk meningkatkan program kerja DWP masing-masing.

Hj. Yoyoh juga menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus DWP yang multitalenta dan mampu membagi waktu disela sela kegiatannya untuk mengurus keluarga.
“Ridho Allah tergantung pada Ridho kedua orang tua. Mari kita bangun kedekatan kita sebagai orang tua dengan anak-anak kita, juga membangun komunikasi agar anak mau terbuka dengan kita sebagai orang tua.” Ujar Hj. Yoyoh
.
Pada kesempatan tersebur, Hj. Yoyoh juga memberikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Subang yang telah mendapatkan anugerah β€œWAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP)” sebanyak tiga kali berturut turut atas laporan hasil pemeriksaan keungan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 dan mengapresiasi kepada BKAD Kab. Subang serta seluruh OPD yang membantu tercapainya penghargaan tersebut.

Selanjutnya kegiatan di tutup dengan tausiyah yang membahas “Hikmah Silaturahmi di masa pandemi Covid-19”.

Tinggalkan Balasan

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× kontak kami ?