Dharma WanitaJabar Bergerak SubangTPP-KK

Jabar Bergerak, TP-PKK, & Dharma Wanita Kabupaten Subang Berkolaborasi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terpapar Covid-19

Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang berkolaborasi dengan pengurus TP PKK Kabupaten Subang dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang menjenguk Keluarga Pak H. Anton salah satu pengurus dari Jabar Bergerak Kabupaten yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri di kediaman rumah pribadinya di Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, dalam kunjungan tersebut memberikan bingkisan kepada keluarga H. Anton, Jum’at (28/5/2021)

Menurut Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama aktivits kemanusian kami dan perhatian Jabar Bergerak dan TP PKK Subang dalam penangangan pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini terutama yang menimpa sesama anggota Jabar Bergerak sekaligus memberikan semangat untuk keluarga H. Anton yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri. Dalam kunjungan tersebut para pengurus tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang sangat ketat salah satunya menggunakan masker, tidak berkerumun dan berdialog jarak jauh dengan berjarak empat meter dengan keluarga pak H. Anton tersebut.

Kunjungan ini turut didukung juga oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang, Hj. Siti Nuraeni Nuroni memberikan dukungan untuk kesembuhan keluarga  H. Anton salah satu dari pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang dan memotivasi untuk selalu hidup berpikiran positif menaikan imun untuk segera lekas sembuh, dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Hj. Yoyoh mengungkapkan bahwa pengurus PKK Kabupaten Subang akan terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat kabupaten Subang terutama yang terdampak pandemi Covid-19 dan sasaran masyarakat yang membutuhkan untuk bisa lekas sembuh kembali.

Atas nama Pengurus Jabar Bergerak dan TP PKK Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat mengimbau agar warga selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterbitkan pemerintah guna mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× kontak kami ?